BERITA STIE ST.PIGNATELLI
Wisuda STIE St. Pignatelli Surakarta 2018

Lembaga STIE dan ABA St. Pignatelli Surakarta tahun ini berhasil memwisuda 53 orang. Diantaranya adalah 24 orang dari Program Studi S1 Akuntansi, 10 orang dari Program Studi D3 Akuntansi, 7 orang dari Program Studi D3 Managemen Keuangan, serta 12 orang dari Program Studi D3 Bahasa Inggris. Lembaga yang berdiri dibawah naungan Yayasan Santo Yosef Maria Pignatelli ini melakukan Sidang Senat Wisuda pada hari Kamis, (1/11/2018) di The Sunan Hotel Solo.

Direktur Utama STIE St. Pingnatelli R. Didiek Embriyakto, SE., ST., MM., MT mengemukakan sesuai tuntutan Pendidikan Tinggi visi kita kedepan membuat program vokasi menjadi model 3 2 1. Tiga artinya bahwa selama tiga semester akan diadakan kompetensi-kompetensi yang penuh, kemudian Dua, artinya diadakan magang selama dua semester di perusahaan-perusahaan bonafide. Satu, artinya selama semester menyelesaikan tugas-tugas semester satu hingga semester lima.

Beliau mengungkapkan bahwa beliau berharap semoga para wisudawan wisudawati cepat mendapat pekerjaan meskipun 60% dari mereka sudah memiliki pekerjaan. Dia juga berharap semoga para wisudawan wisudawati bisa berguna untuk bangsa dan negara.“Magang selama dua semester di perusahaan-perusahaan harapannya perusahaan bersangkutan tersebut mengetahui ketrampilan mereka, bisa pesan tenaga mereka tersebut atau mereka kerja,” ujarnya.