BERITA STIE ST.PIGNATELLI
Dies Natalis 47tahun STIE St. Pignatelli
STIE St. Pignatelli Surakarta telah mempersiapkan serangkaian kegiatan dalam rangka peringatan dies natalis ke-47. Kegiatan tersebut di antaranya seminar, workshop video dan olimpiade akuntansi antar SMA-SMK yang diselenggarakan pada 15 Desember 2016. Lomba antar mahasiswa, dosen, karyawan dan gebyar budaya mahasiswa yang di selenggarakan 27 Januari 2017 digadang sebagai puncak acara.
 
Merayakan dies natalis dengan kegiatan-kegiatan hiburan, hal ini merupakan bagian dari upaya membangun budaya organisasi baru, menghilangkan sekat-sekat antar generasi, membangun sportivitas demi menuju atmosfer akademik yang lebih kondusif.
 
Mereka yang hadir (27 Januari 2017) terlibat dalam keseruan saat lomba antar mahasiswa dan dosen-karyawan. Canda dan tawa terjadi di lokasi yang membuat suasana semakin meriah. Ada 2 lomba pada acara puncak tersebut, permainan daerah Gobak Sodor dan lomba makan Mie Pedas. Sebelumnya, Civitas STIE St. Pignatelli memngawali acara hari itu dengan Misa syukur bersama yang dipimpin oleh Romo JB. Clay Pareira selaku Ketua Yayasan St. Pignatelli Surakarta.
 
Suasana keakraban tampak terlihat dalam kegiatan yang mengusung tema 'Ekonomi yang Berbudaya' tesebut. Seluruh civitas tampak berbaur satu sama lain tanpa membedakan jabatan, ras, suku dan agama juga menampilkan tarian adat dari masing-masing daerah mahasiswa seperti tarian khas Kalimantan, NTT dan Jawa.
 
Ketua, wakil, dosen serta karyawan STIE St. Pignatelli Surakarta sempat bernyanyi dan menari bersama di lokasi saat melantunan beberapa lagu yang diiringi oleh organ tuggal. Setelah itu, Ketua, Dosen, Karyawan dan mahasiswa menutup acara dengan doa bersama.
 
 
Panitia Dies Natalis ke-47 sekaligus Wakil Rektor (Puket III)  Bidang Kemahasiswaan dan Organisasi Mahasiswa, Bapak Yusup Hari Subagyo SE., MM megatakan, "peringatan Dies Natalis ini akan menjadi agenda rutin tahunan yang selalu dilaksanakan dan semakin semarak setiap tahunnya".
          Fashion Show Pakaian adat Jawa 
 
 
Ketua, Dosen dan Mahasiswa STIE St. Pignatelli Surakarta
 
 
Ketua dan Puket III bersama mahasiswa peserta gebyar budaya
 
 
Penampilan Mahasiswa dengan tarian Khas NTT
 
 
Penampilan Mahasiswa dengan tarian Khas Kalimantan
 
 
Penampilan Mahasiswa dengan tarian Khas Jawa