BERITA STIE ST.PIGNATELLI
Wisuda STIE dan ABA St.Pignatelli

Sebanyak 46 wisudawan dan wisudawati yang berasal dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) St. Pignatelli dan Akademi Bahasa Asing (ABA) St. Pignatelli memenuhi Ballroom The Sunan Hotel, Rabu (16/11/2016).

Ketua STIE St. Pignatelli, Titik Dwiyani menyampaikan selamat kepada  seluruh wisudawan dan wisudawati. Untuk periode wisuda kali ini, sambung Titik, ada 31 wisudawan dan wisudawati berasal dari STIE St. Pignatelli. Sementara sebanyak 15 wisudawan dan wisudawati lainnya berasal dari ABA St.Pignatelli.

Disebutkan, dari jumlah tersebut, peraih IPK tertinggi masing-masing Fitria Ayu Kusumawardani (S1 Akuntansi) dengan IPK 3,79. Disusul Yasinta Ken Leila Ori (D3 Akunansi) dengan IPK 3,39 dan Wulandari dengan IPK 3,16. Untuk lulusan terbaik dari Akademi Bahasa Asing, masing-masing, Yunita Nuri Amarta (IPK 3,52), Ines Dwi Purnama sari (IPK 3,29) serta Rini Dya Sayekti (IPK 3,20).

Ketua Yayasan St. Pignatelli, Romo Clay Pareira SJ dalam keterangan tertulisnya kepada Joglosemar.co menjelaskan, semua wisudawan dan wisudawati agar bisa mengembangkan semua ilmu yang diterima selama belajar di STIE dan ABA St. Pignatelli.

“Harus siap menghadapi dinamika dunia yang sesungguhnya selepas dari bangku kuliah. Fokus pendidikan tidak hanya pada skill, tetapi juga tanggungjawab moral untuk kehidupan bangsa ini,” papar Romo Clay dalam sambutannya pada Sidang Senat Terbuka Wisuda D3 dan S1, ABA-STIE St. Pignatelli Surakarta.

Sejauh ini St. Pignatelli terus  berkembang dengan jumlah mahasiswa yang semakin terus bertambah. Beberapa fasilitas juga disiapkan, seperti mendirikan Pigna Tour, Program Social Entrepreneurship dan Kafe untuk pengolahan kopi.

Joglosemar.co